Wrecked (2011)

Apa yang akan Anda lakukan jika terbangun suatu hari, terluka di tengah hutan, dan terjepit di sebuah mobil yang remuk? Seorang pria yang lupa ingatan (Adrien Brody) tersadar dengan kondisi luka parah dan terjepit di dalam mobilnya. Tak berdaya, pria ini tidak dapat berbuat apa-apa kecuali meminta pertolongan. Sayang, tak ada seorangpun yang dapat mendengarnya. Hanya ada dia, dan mayat di bagian belakang mobilnya.

Setelah menemukan sebuah kartu kredit yang bertuliskan Raymond Plazzy, pria itu mulai mencoba mengingat kejadian sebelum ia  mengalami kecelakaan.Setelah berhasil menyalakan radio di mobilnya, terdengar berita bahwa 3 perampok bank baru saja lolos, dan salah satunya adalah Raymond Plazzy. Iapun menemukan setumpuk uang di bagasi mobilnya, dan mulai percaya bahwa ia adalah salah satu perampoknya, yakni Raymond Plazzy.

Bagaimana ia bisa sampai ke hutan tersebut?  Apa sebenarnya tujuan ia merampok bank tersebut?

Cerita yang disajikan sebenarnya menjanjikan, namun terkesan terlalu lambat dan cenderung membosankan. Akting Adrien Brody juga sebenarnya lumayan baik, apalagi didukung oleh make up yang menurut saya keren, terutama efek darah yang ada di bola mata Adrien Brody.

Overall, film ini cukup menghibur, sayang saja naskah yang ditulis kurang mendukung untuk membuat film ini menjadi film yang ‘wah’.

3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s