Winnie the Pooh (2011)

A simple “Hello” would do, thank you very much. – Pooh.

Siapa yang tidak kenal dengan beruang madu berwarna kuning ini? Ya, Winnie the Pooh! Di saat banyak film animasi 3D merajai bioskop, Walt Disney bersikukuh mempertahankan otentisitas Winnie the Pooh sebagai animasi 2D yang melekat di hati masyarakat.

Cerita berawal ketika Eeyore kehilangan ekornya, dan Christopher Robin mengadakan sebuah sayembara untuk mencarikan sebuah ekor baru untuk Eeyore. Siapapun yang dapat mencemukan ekor yang pas untuk Eeyore, akan mendapatkan madu. Pooh yang termotivasi dengan madu, secara spontan mencarikan ekor untuk Eeyore. Barang demi barang, tapi tetap saja tidak ada yang cocok. Sampai suatu saat, Christopher Robin menghilang, dan Owl meyakinkan teman-temannya bahwa ia telah diculik oleh makhluk bernama ‘Backsoon’. Apakah Backsoon itu? Dan apakah Pooh dkk dapat menyelamatkan Christopher Robin?

Setelah sekian tahun tidak muncul di layar lebar, akhirnya Winnie the Pooh hadir kembali di layar lebar. Namun sayang, 63 menit terasa begitu cepat (terutama apabila Winnie the Pooh adalah bagian dari masa kecil Anda), yang membuat pengalaman nostalgia ini seakan berlalu dengan sangat cepat.

Animasi yang tradisional, dengan suara yang khas, serta cerita yang ringan membuat Winnie the Pooh cocok ditonton oleh segala usia. Musik yang melantun dengan sangat apik, lagu yang dinyanyikan dengan sangat seru memberikan nilai tambah di film ini. Ditambah lagi dengan jokes-jokes yang dapat menyegarkan suasana,

Winnie the Pooh adalah tontonan yang sangat patut untuk Anda tonton, dengan animasi khas, musik apik, serta membawa sebuah memori masa kecil. Animasi klasik yang tak boleh dilupakan, dan jangan lupa ajak kerabat Anda yang mencintai beruang madu satu ini!

4/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s