Movie 43 (2013)

Movie 43 1

Julie: “Will you poop on me?”

Movie 43 mengisahkan  JJ (Adam Cagley) dan Calvin (Mark L. Young) 2 orang anak muda bego yang berencana membalas keisengan April Mop Baxter (Devin Eash), dengan cara membajak laptopnya dan mengalihkan perhatiannya dengan membual bahwa ada film terlarang bernama “Movie 43”. Film ini sendiri terdiri atas film-film pendek dengan cast papan atas seperti Hugh Jackman, Kate Winslet, Halle Berry, Richard Gere, Gerard Butler, dan masih banyak lagi. Film-film pendek tersebut adalah Movie 43 palsu yang beredar di internet, yang kebanyakan absurd dan bikin dahi mengerenyit.

Movie 43 2

*facepalm*

Tolol sih sebenernya, film yang dicaci banyak kritikus ini kayaknya emang sekedar pencarian sensasi oleh otak di balik film ini. Aktor-aktris top diminta buat main film semacam ini (dan herannya mau aja), dan mereka juga ga banyak membantu film ini buat lebih bagus. Dan yang lebih parah, Chloë Grace Moretz ikut terlibat dalam proyek film ini. *facepalm*

Dari segi cerita, hampir semuanya ga biasa (that’s good), tapi dieksekusinya ga bagus dan hasilnya malah nanggung-mengarah ke ancur. Gw pribadi sih merasa ga ada segmen yang bagus, bahkan segmen Middleschool Date yang ada Chloënya pun emang ga karuan (biasanya personally ngasih nilai lebih ke film yang ada doi). Kecuali Liev Schreiber yang terlihat sebagai orang biasa (selama ini ga pernah liat dia berperan jadi orang normal).

Anthologi yang kacau balau, ga keliatan niat buat digarap, dan cuma menjual nama bintang top Hollywood sebagai titik tumpu utamanya. Direkomendasikan untuk kamu-kamu yang pengen liat bijinya Hugh Jackman (tapi bijinya di leher), atau liat Richard Gere jualan cewek yang fungsi utamanya muter musik.

Jimmy Bennett you lucky bastard.

1 heart

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s